CLBK

CLBK di sini bukan Cinta Lama Bersemi Kembali melainkan Cinta Lama Belum Kelar. Bagaimana bisa? Bagi orang lain CLBK adalah merasakan kembali getar-getar cinta pada seseorang di masa lalu. Bagi saya CLBK adalah sebuah cinta di masa lalu yang belum selesai. Cinta itu mati suri untuk sekian lama dan pada suatu waktu di masa sekarang saya menyadari cinta itu masih ada di hati saya.
Cinta saya ini bukan sekedar passion, ini melibatkan dedikasi juga. Sayangnya, seperti yang saya bilang tadi, cinta saya ini mengendap dan sempat terlupakan. Eits, cinta pada siapa si? 
Dua tahun yang lalu saya jatuh cinta dengan yang namanya blog. Walau sebelumnya saya sudah pernah membuat blog pribadi di tahun 2010, menulis tiba-tiba menjadi cinta terpendam saya. Pada waktu itu, saya begitu menggebu-gebu untuk membuat blog yang bersifat informatif sesuai dengan bidang yang saya kuasai yaitu pendidikan, atau lebih tepatnya bidang bahasa inggris. Dan terciptalah blog ini. Saya isi beberapa tulisan. Saya bagi jadi beberapa subjudul. Saya hiasi dengan template yang menarik. Tetapi kemudian lambat laun kesibukan saya menggerogoti kesempatan dan waktu saya untuk menulis. Lambat laun blog ini terlupakan.
Hingga beberapa waktu lalu, saya tergelitik dengan rasa lama ini. Saya temukan file-file yang ingin saya upload waktu dulu. Dan sekarang saya coba tuliskan sebuah post pertama ini di tahun 2014 sebagai awal di tahun ajaran 2014/2015. Semoga rasa ini tak kembali luntur. Semoga blog ini bisa jadi sumber belajar bagi banyak orang. 
Majulah Pendidikan Indonesia. Majulah Indonesiaku.
SHARE

Palita Ruhamaningtyas

I am an English teacher in SMA N 1 Pati who love to read and write. -You know my name, not my story. You know what I've done, not what I've been through. If you were on my shoes, you'd fall at the first step.- ^_^

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar